Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Motor Bebek China

Motor bebek China pernah melakukan penetrasi pasar motor bebek Indonesia di tahun 2004 an. Motor bebek China ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari motor bebek Jepang. Desainnya pun mirip motor bebek buatan Jepang. Jika tak ingin dibilang meniru desain motor bebek Jepang.

Penjualan motor bebek China pun lumayan laris. Namun seiring berjalannya waktu, motor bebek China makin langka di Indonesia. Mengapa bisa motor bebek China hampir punah dari negeri Indonesia? Benar sekali, karena kualitas motor bebek China yang buruk. Banyak konsumen yang kecewa dengan kualitas motor bebek China.

Serbuan merek motor bebek China pun akhirnya surut dengan sendirinya. Seperti seleksi alam, yang kuat akan bertahan hidup. Konsumenpun akan berpikir dua kali untuk beli motor bebek China. Karena kualitas mesin maupun spare partnya yang kurang bagus dan tidak tahan lama. Harga purna jualnya pun terjun bebas alias murah sekali. Konsumen pun kembali beralih ke motor bebek Jepang yang telah terbukti kualitasnya.

Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com