Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Bengkel Motor Bebek Honda AHASS

Bengkel resmi motor bebek Honda adalah AHASS. AHASS adalah singkatan dari Astra Honda Authorized Service Station. Bengkel resmi motor bebek Honda berlogo H2 (Jaringan Pemeliharaan) di luarnya. Bengkel motor bebek Honda AHASS jumlahnya cukup banyak dan tersebar di kota-kota Indonesia. Bengkel motor bebek Honda AHASS punya standar tertentu dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Pemilik sepeda motor bebek Honda baru maupun lama bisa melakukan perbaikan atau perawatan motor bebeknya di bengkel resmi Honda. Pemilik sepeda motor bebek Honda baru bisa memperoleh service dan penggantian oli gratis di bengkel motor bebek Honda AHASS. Fasilitas service dan oli gratis diberikan beberapa kali dalam periode tertentu sejak pembelian sepeda motor bebek baru.

Berbeda dengan bengkel motor bebek umum, bengkel resmi motor bebek Honda AHASS terlihat lebih bersih dan rapi. Didukung dengan peralatan dan perlengkapan yang canggih. Bengkel motor bebek umum kadang terlihat kumuh kurang terjaga kebersihannya. Perbedaan kemampuan mekanik mungkin tak terlalu jauh antara bengkel umum dan bengkel resmi. Mungkin yang berbeda adalah tarif pelayanan yang diberikan. Tergantung dari pemilik sepeda motor bebek apakah akan merawat motor bebeknya di bengkel motor bebek umum atau di bengkel motor bebek Honda AHASS.

Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com