Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Motor Bebek Antik

Motor bebek antik yang menarik banyak penggemar antara lain Honda C70. Honda bebek C70 ini terbilang antik karena diproduksi tahun 70-an. Tampilannya pun juga unik dan menarik. Ada juga motor bebek antik generasi sebelumnya yaitu Honda C50. Serta motor bebek antik sesudahnya yaitu Honda C90.

Pada merek motor bebek lain seperti Yamaha dan Suzuki juga mempunyai model motor bebek yang tergolong antik. Tak sedikit orang yang memburu motor bebek antik. Sebagai koleksi dan bisa digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Tak jarang kolektor dan pecinta motor bebek antik berani membayar mahal. Mereka akan berburu ke pelosok-pelosok pedesaan untuk mendapatkan motor bebek antik.

Banyak orang yang ingin melestarikan motor bebek antik. Sehingga terbentuklah komunitas pecinta motor bebek antik. Jika ingin berburu motor bebek antik coba hubungi klub motor bebek antik. Siapa tahu ada koleksi motor bebek antik yang akan dijual. Bisa juga dapat info dimana mencari spare part motor bebek antik dari komunitas penggemar motor bebek antik.
Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com