Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Motor Bebek Balap Liar

Walau sering dirazia, motor bebek balap liar masih saja ada. Tak kapok-kapok pembalap liar adu nyali di jalanan. Walaupun membahayakan diri, lawan maupun pengguna jalan. Padahal sudah banyak nyawa melayang sia-sia karena balap liar.

Motor bebek pun tak sedikit yang dipaksa jadi motor balap. Performa mesin ditingkatkan dengan modifikasi mesin motor bebek. Hingga motor bebek bisa lari lebih kencang daripada motor bebek standar. Aroma adu nyali, adu gengsi dan judi sering menyelimuti aksi motor bebek balap liar.

Tak sedikit pula joki motor bebek balap liar menenggak minuman keras sebelum beraksi. Untuk menambah nyali adu kebut di trek liar. Biasanya aksi balap liar sepeda motor bebek dilakukan pada malam hari. Aksi kebut-kebutan di jalanan ini seperti kucing-kucingan saja dengan polisi. Ketika ada patroli, pembalap liar akan menghilang. Lain waktu akan melakukan aksi kembali ketika tak ada petugas patroli.

Jika ingin kebut-kebutan dengan motor bebek, sebaiknya terjun saja ke sirkuit balap. Atau ikut ajang road race motor bebek balap yang sering digelar pabrikan sepeda motor bebek. Siapa tahu bisa ke jenjang yang lebih tinggi seperti Moto GP. Bangga kan ada pembalap Indonesia bertarung dengan pembalap sekelas Valentino Rossi, Jorge Lorenzo atau Marc Marquez?
Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com