Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Bebek Trail Supra XX

Motor bebek Honda Supra XX sepertinya hanya untuk segmen tertentu. Karena populasi bebek kopling manual ini tak sebanyak motor bebek biasa. Orang lebih cenderung memakai motor bebek biasa karena lebih gampang. Tak semua orang suka dan bisa mengendarai motor dengan kopling manual.

Bagi sebagian orang mengendarai motor bebek kopling manual bisa jadi sensasi tersendiri. Sebagian orang juga suka dengan motor jenis trail. Nah, bagaimana dengan Supra XX modif bebek trail? Sepertinya Supra XX bagus juga jika dijadikan bebek trail.

Mainkan imajinasi anda tentang bebek trail Supra XX. Honda Supra XX ini sudah punya kopling manual untuk membantu perpindahan gigi. Jadi tak perlu lagi memodifikasi atau pasang kopling manual. Anda bisa tetap mempertahankan shockbreaker belakang atau mengubahnya jadi mono shock. Mengubah kaki-kaki, knalpot model trail, setang trail dan pasang body kit motor trail.

Apakah sudah ada gambaran bagaimana nantinya tampilan motor bebek trail Supra XX ? Jika berniat membangun bebek trail ada baiknya konsultasi dulu dengan bengkel modifikasi. Sehingga bisa diperkirakan berapa dana yang dibutuhkan untuk memodifikasi motor bebek Honda Supra XX jadi motor bebek trail.

Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com